KISAH HOK TEK TJIN SIN (FU DE ZHEN SHEN) TUA PEK KONG / AMURVA BUMI bagian 3



Ingat kisah PERJALANAN KE BARAT (SE YOU JI) setiap kali melewati suatu daerah, dimana ada hawa siluman. Sun Go Kong selalu mencari "kawan lama" nya yakni dewa bumi?

Mengapa Demikian?
Karena Dewa Bumi adalah dewa lokal yang mengetahui daerahnya, dan hubungan paling dekat dengan manusia. Dan kalau ada apapun paling cepat bisa mendapat respon jika berdoa kepada nya. Selain itu banyak manfaat nya.

Mantra Amurva Bhumi
Mantra Yang Paling Gampang Mendapat Respon

Boleh dikatakan Mantra Amurva Bhumi ( An Tudi Zhenyan )merupakan mantra yang sudah sangat dikenal dan sangat akrab bagi setiap umat Buddha, karena semua Kitab Suci Agama Buddha, diawal setiap pembacaan Kenfsetelah Lagu Pendupaan akan menjapa Mantra Pembersihan dan Mantra Amurva Bhumi. Namun perlu diketahui kalau Mantra Amurva Bhumi bukan hanya untuk mengundang Dewa Bhumi melindungi para umat selama bersadhana saja, malahan bisa mengubah nasib peruntungan kita. Sebuah mantra yang tidak boleh dipandang remeh!

Sebenarnya kegunaan Mantra Amurva Bhumi sangatlah banyak:

• Mencegah kesambet – Jikalau ada orang yang mendapat gangguan dari Dewa atau Hantu. Setelah menjapa mantra ini, Dewa dan Hantu akan mundur, malahan akan mendapat penghormatan dari Dewa dan Hantu.

• Mengobati sakit – Jikalau menderita sakit, setelah menjapa mantra ini, sakit akan lenyap bahkan tidak akan menderita sakit dan badan akan selalu sehat.

• Mengobati penyakit kulit – Jikalau menderita penyakit kulit, seperti kaki bau, dermatitis, eksim kering. Setelah menjapa mantra ini akan memperoleh efek penyembuhan yang sangat menakjubkan.

• Terseberangkan ke Alam Dewa – Jikalau ada orang yang khusus menjapa mantra ini dengan sepenuh hati, menaati Pancasila Buddhis, menjalankan Sepuluh Kebajikan, tidak akan terjerumus ke alam neraka dan tiga alam samsara. Juga akan melampaui alam manusia dan terseberangkan ke alam Dewa.

• Memohon rezeki – Mantra ini sangat cocok bagi orang yang hendak memohon rezeki, sangat cepat mendapatkan hasil. Semua Dewa Berkah dan para Dewa akan datang membantu dan akan mendapat perlindungan dari banyak Dewa Bhumi, serta mendapat harta benda yang tak terkira.

• Memohon anak – Ada orang yang menjapa mantra ini karena sudah 10 tahun belum memperoleh keturunan.

• Memohon jodoh perkawinan - Ada orang yang menjapa mantra ini untuk memohon jodoh yang baik.
Dikarenakan frekwensi Dewa Bhumi dengan kita adalah yang paling mendekati, maka untuk mendapat kontak batin adalah hal yang paling mudah. Asalkan dengan sepenuh hati menjapa Mantra Amurva Bhumi, nasib peruntungan kita akan berubah dari miskin menjadi kaya.

Mantra Amurva Bhumi (versi Buddhis)

【南無三滿哆。母馱南。嗡。度嚕度嚕地尾。梭哈。】
Namo San Man Tuo. Mu Tho Nan. Om. Tulu Tulu Ti Wei. Soha.

Mantra Mengundang Dewa Hok Tek Tjin Sin (mantra rahasia) versi Taoisme

Tiauw Tjia Kim Hong Hok Tek Sin
Seng Tian Tat The Djib Di Bin
Teng Siuw Hong Gi Ui Su Tjeng
Tjau Tjae Tjim Po Iju I Keng
Tju Tjae Ngo Kong Tjong Hut Deng
Khe Tun Ko Ti Giu Ijang Seng
Tian Beng Hu Kui Siu Kong Deng
Hoan Su Ki Kiu Kai Iju Eng
Tjan Tjae Ban Ho Eng Put Teng
Tee Tju It Sim Tjoan Pae Tjia
Hok Tek Kong Kong Kang Dim Lae
Sim Peng Hoek Kip Dji Lu Lut Deng

Sumber: Hap Tan Kheng Bun



   
           
Foto Kisah Para Dewa dan Ajaran Tao.

Foto Kisah Para Dewa dan Ajaran Tao.

1 komentar

 

Tentang Penulis

Tentang Penulis
Mengky Mangarek, salah satu IT preneur, penggemar kisah para Buddha, Bodhisattva serta penulis buku dan komik Zen, juga pernah mengisi di beberapa radio talk, seminar dan penulis / admin dibeberapa blog seperti Kisah Para Dewa dan Cetya Tathagata yang telah memiliki lebih dari 20,000 pembaca setia.

tentang penulis

tentang penulis
Jacky Raharja adalah seorang entrepreneur kelahiran 10 February 1982 dan berdomisili di Jakarta. Mengawali karier profesional sebagai seorang Marketer pada sebuah Top Multinational Company yang bergerak di bidang FMCG pada tahun 2007. Mempunyai passion yang sangat tinggi dalam hal brand management & strategic dan meninggalkan dunia profesional pada tahun 2013 sebagai Brand Manager demi mengejar passion lainnya yaitu menjadi seorang Entrepreneur yang mempunyai jaringan bisnis sendiri. Bergabung dengan Cetya Tathagata Jakarta sebagai bagian dari committee sejak tahun 2005 dan sebagai salah satu kontributor atas artikel-artikel pada social media Cetya Tathagata Jakarta.

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.