8. 玄蕴咒(xuányùnzhòu) / Mantra Awan Keagungan (kegaiban / kesucian)

Catatan: setelah menyalakan dupa / hio, kalau dlm Budhisme, menyanyikan Lu Xiang Chan, didalamnya disebutkan awan kebahagiaan muncul dimana2 utk mengundang para Buddha. Dalam Taoisme, muncul awan kegaiban muncul dimana2 setelah mengundang para Dewa / roh suci. Hal ini juga menambah kekuatan dan kesucian dari altar utama)

云篆太虚(yún zhuàn tài xū),浩劫之初(hào jié zhī chū)。


乍遐乍迩(zhà xiá zhà ěr),或沉或浮(huò chén huò fú)。

五方徘徊(wǔ fāng pái huái),一丈之余(yī zhàng zhī yú)。

天真皇人(tiān zhēn huáng rén),按笔乃书(àn bǐ nǎi shū)。

以演洞章(yǐ yǎn dòng zhāng),次书灵符(cì shū líng fú)。

元始下降(yuán shǐ xià jiàng),真文诞敷(zhēn wén dàn fū)。

昭昭其有(zhāo zhāo qí yǒu),冥冥其无(míng míng qí wú)。

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Tentang Penulis

Tentang Penulis
Mengky Mangarek, salah satu IT preneur, penggemar kisah para Buddha, Bodhisattva serta penulis buku dan komik Zen, juga pernah mengisi di beberapa radio talk, seminar dan penulis / admin dibeberapa blog seperti Kisah Para Dewa dan Cetya Tathagata yang telah memiliki lebih dari 20,000 pembaca setia.

tentang penulis

tentang penulis
Jacky Raharja adalah seorang entrepreneur kelahiran 10 February 1982 dan berdomisili di Jakarta. Mengawali karier profesional sebagai seorang Marketer pada sebuah Top Multinational Company yang bergerak di bidang FMCG pada tahun 2007. Mempunyai passion yang sangat tinggi dalam hal brand management & strategic dan meninggalkan dunia profesional pada tahun 2013 sebagai Brand Manager demi mengejar passion lainnya yaitu menjadi seorang Entrepreneur yang mempunyai jaringan bisnis sendiri. Bergabung dengan Cetya Tathagata Jakarta sebagai bagian dari committee sejak tahun 2005 dan sebagai salah satu kontributor atas artikel-artikel pada social media Cetya Tathagata Jakarta.

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.