Ramalan berdasarkan Kitab Dong Shu (Almanak Tiongkok) Bagian 1 dr 5

Ramalan berdasarkan Kitab Dong Shu (Almanak Tiongkok) Bagian 1 dr 5
Kitab Dong Shu menyatakan di Tiongkok purba terdapat sebuah puisi yang luar biasa tentang empat musim. Puisi ini dianggap berasal dari Kaisar Kuning yang legendaris. Dari puisi tersebut dapat diperoleh indikasi umum tentang kehidupan seorang bayi yang baru lahir. Hal ini diyakini tergantung dari musim lahir Anda. Hidup Anda bisa penuh beban atau penuh kelimpahan. Itu semua tergantung pada bagian mana dari tubuh Kaisar, Anda dilahirkan.
Dong Shu diisi dengan informasi esoteris yang paling menarik yang berkaitan dengan analisis takdir serta makna dari tanda-tanda dan simbol. Kaisar Kuning duduk di sebuah kursi. Karena di Tiongkok terdapat empat musim, maka penafsiran tergantung dari kelahiran tersebut.
Jadi pertama Anda harus menentukan musim lahir – musim semi, panas, gugur atau dingin. Musim semi berlangsung Maret, April, dan Mei; musim panas berlangsung Juni, Juli, dan Agustus; musim gugur berlangsung September, Oktober, dan November; dan musim dingin berlangsung Desember, Januari, dan Februari.
Berikutnya, Anda perlu menentukan jam lahir Anda didasarkan pada 12 cabang bumi. Waktu sebanyak 24 jam dibagi menjadi dua belas segmen masing-masing dua jam. Setiap segmen waktu merupakan salah satu hewan astrologi Cina.
Dengan dua potong informasi tersebut, maka Anda perlu melihat gambar dari Kaisar Kuning yang mengenakan jubah musim – jubah hijau untuk musim semi, jubah merah untuk musim panas, jubah putih untuk musim gugur, dan jubah biru untuk musim dingin.
Lihatlah Kaisar sesuai dengan musim lahir Anda. Kemudian cari pada bagian mana dari Kaisar, jam Anda dilahirkan.
Cari nama jam pada tubuh Kaisar dan periksa makna yang diberikan. Misalnya, pilar Anda jam Mao di musim panas, cari ilustrasi Kaisar pada musim panas. Cari di mana nama jam Anda berada pada tubuh dan kemudian baca makna yang diberikan di bawah musim panas.
Gunakan tabel dan diagram untuk menentukan pada bagian mana dari Kaisar, Anda dilahirkan. Kemudian lihat uraian di bawah ini untuk menemukan takdir Anda.
Bersambung....

5 komentar

 

Tentang Penulis

Tentang Penulis
Mengky Mangarek, salah satu IT preneur, penggemar kisah para Buddha, Bodhisattva serta penulis buku dan komik Zen, juga pernah mengisi di beberapa radio talk, seminar dan penulis / admin dibeberapa blog seperti Kisah Para Dewa dan Cetya Tathagata yang telah memiliki lebih dari 20,000 pembaca setia.

tentang penulis

tentang penulis
Jacky Raharja adalah seorang entrepreneur kelahiran 10 February 1982 dan berdomisili di Jakarta. Mengawali karier profesional sebagai seorang Marketer pada sebuah Top Multinational Company yang bergerak di bidang FMCG pada tahun 2007. Mempunyai passion yang sangat tinggi dalam hal brand management & strategic dan meninggalkan dunia profesional pada tahun 2013 sebagai Brand Manager demi mengejar passion lainnya yaitu menjadi seorang Entrepreneur yang mempunyai jaringan bisnis sendiri. Bergabung dengan Cetya Tathagata Jakarta sebagai bagian dari committee sejak tahun 2005 dan sebagai salah satu kontributor atas artikel-artikel pada social media Cetya Tathagata Jakarta.

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.