Kutipan Sutra Bhakti kepada Orang Tua

Kutipan Sutra Bhakti kepada Orang Tua
“Bila ada orang yang demi ayah dan ibunya membiarkan ratusan ribu pisau dan lembing menusuk badannya dalam seketika, dari kiri tembus ke kanan atau sebaliknya, dan ia terus melakukannya hingga beratus ribu kalpa, orang tersebut masih tetap belum membalas kebaikan yang mendalam dari orangtuanya.”

1 komentar

  1. Sampai kapanpun tdk akan terbalas kebaikan orang tua kita

    BalasHapus

 

Tentang Penulis

Tentang Penulis
Mengky Mangarek, salah satu IT preneur, penggemar kisah para Buddha, Bodhisattva serta penulis buku dan komik Zen, juga pernah mengisi di beberapa radio talk, seminar dan penulis / admin dibeberapa blog seperti Kisah Para Dewa dan Cetya Tathagata yang telah memiliki lebih dari 20,000 pembaca setia.

tentang penulis

tentang penulis
Jacky Raharja adalah seorang entrepreneur kelahiran 10 February 1982 dan berdomisili di Jakarta. Mengawali karier profesional sebagai seorang Marketer pada sebuah Top Multinational Company yang bergerak di bidang FMCG pada tahun 2007. Mempunyai passion yang sangat tinggi dalam hal brand management & strategic dan meninggalkan dunia profesional pada tahun 2013 sebagai Brand Manager demi mengejar passion lainnya yaitu menjadi seorang Entrepreneur yang mempunyai jaringan bisnis sendiri. Bergabung dengan Cetya Tathagata Jakarta sebagai bagian dari committee sejak tahun 2005 dan sebagai salah satu kontributor atas artikel-artikel pada social media Cetya Tathagata Jakarta.

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.