Ramalan berdasarkan Kitab Dong Shu (Almanak Tiongkok) Bagian 3 dr 5 Tulisan

Ramalan berdasarkan Kitab Dong Shu (Almanak Tiongkok) Bagian 3 dr 5 Tulisan
Kaisar Kuning Jubah Hijau
Lahir di musim semi (Maret, April, Mei)
Cher
Lahir pada Kepala Kaisar
Anda akan memegang posisi tinggi dalam kehidupan. Anda memiliki kekuatan dan kemampuan intelektual yang besar. Anda juga diberkati dengan kebijaksanaan. Orang ini memiliki kewenangan, kekuasaan dan tanggung jawab. Orang seperti itu harus baik dibesarkan dan dididik dengan benar.
Tze & Wei
Lahir pada Tangan Kaisar
pencapaian Anda akan menjadi rata-rata dan lebih bermanfaat jika Anda bekerja di mulai proyek Anda sebagai kedua-in-command dan bukan sebagai pemimpin. Anda dapat bangkit tinggi menjadi tangan-orang yang tepat dari seseorang yang kuat dan kaya.
Mao & Yu
Lahir pada Bahu Kaisar
Anda tidak akan pernah kekurangan pakaian di punggung Anda, yang berarti Anda akan selalu dapat membuat hidup yang baik. Tidak akan ada kekurangan kebutuhan dasar hidup, termasuk memiliki rumah dan properti.
Wu
Lahir di Perut Kaisar
Keberuntungan serius Anda dimulai hanya dalam usia pertengahan ketika Anda akan menikmati keberuntungan besar dalam hal kemewahan hidup. Ada banyak makanan, pakaian dan semua kesenangan materi dalam kehidupan ini.
Choh & Hai
Lahir pada Dada Kaisar
Anda akan melalui banyak perubahan dalam hidup Anda dan Anda mendapatkan lebih tinggi menaiki tangga sosial, Anda akan mengubah banyak. Transformasi ini mungkin baik atau buruk dan disarankan bahwa jika Anda berada dalam situasi ini, Anda harus berusaha untuk berubah menjadi lebih baik dan menjadi lebih rendah hati karena Anda menjadi lebih penting dalam pekerjaan dan kehidupan.
Shen & Shih
Lahir pada Lutut Kaisar
Anda harus perjalanan besar dalam hidup Anda, sehingga Anda dapat melihat hal ini sebagai baik atau buruk, tergantung pada apakah Anda menikmati perjalanan atau tidak. Profesional, hidup Anda akan penuh perjalanan. Dan seperti petualang, hidup adalah gelisah dan sementara.
Sen & Yiu
Lahir pada Kaki Kaisar
Ini menunjukkan bahwa akan ada dua pernikahan dalam hidup Anda. Hal ini terutama berlaku untuk perempuan lahir ke posisi ini. Untuk pria, yang lahir pada kaki Kaisar menunjukkan sifat gelisah yang tidak mudah untuk menyenangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Tentang Penulis

Tentang Penulis
Mengky Mangarek, salah satu IT preneur, penggemar kisah para Buddha, Bodhisattva serta penulis buku dan komik Zen, juga pernah mengisi di beberapa radio talk, seminar dan penulis / admin dibeberapa blog seperti Kisah Para Dewa dan Cetya Tathagata yang telah memiliki lebih dari 20,000 pembaca setia.

tentang penulis

tentang penulis
Jacky Raharja adalah seorang entrepreneur kelahiran 10 February 1982 dan berdomisili di Jakarta. Mengawali karier profesional sebagai seorang Marketer pada sebuah Top Multinational Company yang bergerak di bidang FMCG pada tahun 2007. Mempunyai passion yang sangat tinggi dalam hal brand management & strategic dan meninggalkan dunia profesional pada tahun 2013 sebagai Brand Manager demi mengejar passion lainnya yaitu menjadi seorang Entrepreneur yang mempunyai jaringan bisnis sendiri. Bergabung dengan Cetya Tathagata Jakarta sebagai bagian dari committee sejak tahun 2005 dan sebagai salah satu kontributor atas artikel-artikel pada social media Cetya Tathagata Jakarta.

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.