Ramalan berdasarkan Kitab Dong Shu (Almanak Tiongkok) Bagian 4 dr 5 Tulisan

Ramalan berdasarkan Kitab Dong Shu (Almanak Tiongkok) Bagian 4 dr 5 Tulisan
Kaisar Kuning Jubah Merah
Lahir di musim panas (Juni, Juli, Agustus)
Wu
Lahir pada Kepala Kaisar
Ini merupakan indikasi menguntungkan, karena siapa pun lahir pada kepala Kaisar di musim panas tidak akan memiliki kekhawatiran. Tidak ada hambatan dan kesulitan dalam seluruh hidup orang ini. Ini juga menunjukkan orang yang akan memiliki kecerdasan yang sangat baik, dan yang baik di pemikiran strategis dan perencanaan.
Tze & Choh
Lahir pada Tangan Kaisar
Situasi kelahiran ini menunjukkan bahwa Anda akan memiliki lebih dari cukup uang dan bisnis keberuntungan. Nasib baik Anda meningkatkan dengan tahun dan Anda akan mencapai sukses besar selama tahap kehidupan Anda.
Mao & Yu
Lahir pada Bahu Kaisar
Anda sangat beruntung jika Anda memiliki situasi kelahiran ini, karena membawa Anda seumur hidup kekayaan dan kemakmuran, kurang untuk apa-apa. Anda akan mengumpulkan kekayaan selama hidup Anda, dan di usia tua Anda, Anda akan memiliki banyak sifat. Jika Anda menjalani kehidupan yang terhormat, Anda akan diberkati dengan banyak cucu dan hidup sampai usia tua.
Cher
Lahir pada Perut Kaisar
Situasi kelahiran ini menunjukkan ada banyak untuk makan dan lebih dari pakaian yang cukup untuk memakai dan menikmati. Ada keberuntungan keberuntungan dari empat puluhan Anda dan seterusnya. Anda tidak perlu khawatir tentang usia tua Anda untuk Anda akan baik tampak.
Wei & Hai
Lahir pada Dada Kaisar
Situasi kelahiran ini menunjukkan bahwa Anda akan memiliki orang tua yang penuh kasih dan dikelilingi oleh bangsawan dan orang-orang penting. Apa yang Anda membuat keberuntungan Anda saat lahir akan tergantung pada usaha Anda sendiri.
Shen & Shih
Lahir pada Lutut Kaisar
Ini akan sulit bagi Anda untuk diberikan pengakuan untuk pekerjaan yang Anda lakukan. Akan ada kendala yang dapat berdiri di jalan Anda dan kecuali Anda dapat mengatasi kurangnya pengakuan keberuntungan, oleh usia pertengahan, Anda akan habis.
Yiu & Sen
Lahir pada Kaki Kaisar
Situasi kelahiran ini membawa kehidupan yang mudah di mana segala sesuatu berasal mudah, terutama untuk mereka yang lahir laki-laki. Juga, jika Anda dari jenis kelamin laki-laki, kemungkinan Anda akan memiliki lebih dari satu istri. Wanita akan menemukan Anda tak tertahankan. Anda akan diberkati jika Anda memiliki sikap yang baik dan motivasi yang murni.
Bersambung...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Tentang Penulis

Tentang Penulis
Mengky Mangarek, salah satu IT preneur, penggemar kisah para Buddha, Bodhisattva serta penulis buku dan komik Zen, juga pernah mengisi di beberapa radio talk, seminar dan penulis / admin dibeberapa blog seperti Kisah Para Dewa dan Cetya Tathagata yang telah memiliki lebih dari 20,000 pembaca setia.

tentang penulis

tentang penulis
Jacky Raharja adalah seorang entrepreneur kelahiran 10 February 1982 dan berdomisili di Jakarta. Mengawali karier profesional sebagai seorang Marketer pada sebuah Top Multinational Company yang bergerak di bidang FMCG pada tahun 2007. Mempunyai passion yang sangat tinggi dalam hal brand management & strategic dan meninggalkan dunia profesional pada tahun 2013 sebagai Brand Manager demi mengejar passion lainnya yaitu menjadi seorang Entrepreneur yang mempunyai jaringan bisnis sendiri. Bergabung dengan Cetya Tathagata Jakarta sebagai bagian dari committee sejak tahun 2005 dan sebagai salah satu kontributor atas artikel-artikel pada social media Cetya Tathagata Jakarta.

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.