Ramalan berdasarkan Kitab Dong Shu (Almanak Tiongkok) Bagian 2 dr 5

Ramalan berdasarkan Kitab Dong Shu (Almanak Tiongkok) Bagian 2 dr 5
Kaisar Kuning Jubah Biru
Bagi yang lahir di musim dingin (Desember, Januari, Februari)
Tze
Lahir pada Kepala Kaisar
Jika Anda lahir pada kepala Kaisar di musim dingin, Anda akan membuat pernikahan brilian. Pasangan Anda akan menjadi orang yang dihormati yang berasal dari latar belakang keluarga yang sangat dihormati. Anda akan memiliki kemewahan dalam hidup Anda dengan cukup makanan dan pakaian.
Hai & Wu
Lahir pada Tangan Kaisar
Anda akan memiliki lingkungan keluarga yang baik dan akan selalu ada kesempatan untuk bersukacita. Anda akan sangat sukses di usia tua Anda, ketika Anda telah lulus ulang tahun ke-60 Anda.
Yu & Mao
Lahir pada Bahu Kaisar
Anda diberkati dengan keturunan yang luar biasa beruntung, jadi ada banyak anak dan cucu dalam hidup Anda. Anda akan memiliki beberapa masalah dan kemunduran selama tumbuh-up dan tahun awal karir, tetapi Anda akan menikmati keberuntungan di kemudian hari. Banyak keberuntungan Anda akan dibawa kepada Anda oleh pasangan Anda dan kemudian dengan anak Anda dan cucu.
Cher
Lahir di Perut Kaisar
Anda adalah salah satu orang yang yakin untuk menikmati bernyanyi, bersosialisasi dan pihak glamor. Dan Anda memiliki keberuntungan untuk menikmati gaya hidup ini, karena ada baik kemakmuran dan umur panjang dalam hidup Anda. Hal tersebut adalah penting bagi Anda untuk melakukan beberapa pekerjaan amal atau donasi untuk amal selama setengah baya tahun Anda. Ini akan membawa Anda keberuntungan bahkan lebih baik.
Yiu & Sen
Lahir pada Dada Kaisar
Anda akan diberkati dengan nasib baik yang luar biasa di usia tua Anda ketika ada emas, akumulasi aset dan bisnis yang berkembang dalam keluarga Anda. Anda memiliki keberuntungan untuk menjadi tua dengan seseorang yang Anda peduli dan cinta.
Choh & Wei
Lahir pada Lutut Kaisar
Anda akan memiliki cukup untuk makan dan bertahan hidup, tetapi sedikit yang tersisa, dan selama setengah baya tahun Anda, akan ada beberapa kali benar-benar mencoba. Hal ini sangat penting bagi Anda untuk melakukan amal dan mencurahkan waktu untuk merawat orang lain. Ini akan melarutkan banyak chi negatif yang mengelilingi Anda.
Shen & Shih
Lahir pada Kaki Kaisar
Anda harus tinggal jauh dari orang tua dan kakek-nenek, karena manfaat Anda untuk memiliki tempat tinggal sendiri. Jika Anda memiliki rumah Anda sendiri, Anda akan menikmati keberuntungan. Yang lebih jauh Anda dari rumah leluhur Anda, semakin baik akan untuk Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Tentang Penulis

Tentang Penulis
Mengky Mangarek, salah satu IT preneur, penggemar kisah para Buddha, Bodhisattva serta penulis buku dan komik Zen, juga pernah mengisi di beberapa radio talk, seminar dan penulis / admin dibeberapa blog seperti Kisah Para Dewa dan Cetya Tathagata yang telah memiliki lebih dari 20,000 pembaca setia.

tentang penulis

tentang penulis
Jacky Raharja adalah seorang entrepreneur kelahiran 10 February 1982 dan berdomisili di Jakarta. Mengawali karier profesional sebagai seorang Marketer pada sebuah Top Multinational Company yang bergerak di bidang FMCG pada tahun 2007. Mempunyai passion yang sangat tinggi dalam hal brand management & strategic dan meninggalkan dunia profesional pada tahun 2013 sebagai Brand Manager demi mengejar passion lainnya yaitu menjadi seorang Entrepreneur yang mempunyai jaringan bisnis sendiri. Bergabung dengan Cetya Tathagata Jakarta sebagai bagian dari committee sejak tahun 2005 dan sebagai salah satu kontributor atas artikel-artikel pada social media Cetya Tathagata Jakarta.

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.