Ramalan berdasarkan Kitab Dong Shu (Almanak Tiongkok) Bagian 5 dr 5 Tulisan - Tamat

Ramalan berdasarkan Kitab Dong Shu (Almanak Tiongkok) Bagian 5 dr 5 Tulisan - Tamat
Kaisar Kuning Jubah Putih
Lahir di musim gugur (September, Oktober, November)
Hai
Lahir pada Kepala Kaisar
Situasi kelahiran ini sangat bermanfaat bagi anak-anak perempuan, karena hal ini menunjukkan Anda akan memiliki kehidupan yang sangat nyaman dan stabil dengan banyak keberuntungan dan kemakmuran keberuntungan. Namun kedua jenis kelamin akan mendapatkan keuntungan dari nasib baik indah dilahirkan di kepala kaisar di musim gugur.
Tze & Choh
Lahir pada Tangan Kaisar
Ini merupakan situasi yang sangat menguntungkan lahir, karena ada janji kekayaan yang berasal dari empat arah. Setiap kali Anda bepergian, Anda akan bertemu dengan orang berdiri tinggi yang akan membantu dan membantu Anda. Anda akan mendapatkan keuntungan dengan pergi ke luar negeri untuk belajar atau bekerja.
Cher & Wu
Lahir pada Bahu Kaisar
Situasi kelahiran ini menunjukkan bahwa ada kemakmuran keberuntungan dan Anda akan menjadi kaya di usia pertengahan Anda. Anda juga akan memiliki bantuan saudara Anda, terutama saudara-saudara Anda. Anda diberkati dengan banyak teman sejati.
Sen
Lahir pada Perut Kaisar
Situasi kelahiran ini menunjukkan bahwa Anda akan menjaga perusahaan dengan banyak orang pintar. Mereka adalah orang-orang yang unggul dalam karir mereka dan studi mereka dan kehadiran mereka dalam hidup Anda akan menginspirasi Anda untuk menjadi ambisius. Kebahagiaan membawa keberuntungan, sehingga Anda harus mengembangkan disposisi bahagia dan menjadi tersenyum setiap saat.
Mao & Wei
Lahir pada Dada Kaisar
Anda akan menikmati banyak makanan dan pakaian selama usia pertengahan Anda. Anak Anda dan cucu akan membawa Anda banyak kebahagiaan dan kepuasan, sehingga Anda memiliki cukup luar biasa keturunan keberuntungan. Mereka dengan situasi kelahiran ini akan mendapatkan keuntungan jika mereka menikah di usia muda dan memulai sebuah keluarga di usia dua puluhan.
Yiu & Yu
Lahir pada Lutut Kaisar
Anda akan perlu bekerja sangat keras selama tahun-tahun awal Anda dan mungkin ada beberapa kemunduran, tapi Anda diberkati dengan nasib baik di kemudian hari. Mereka yang memiliki situasi kelahiran ini harus bersukacita dan tidak pernah merasa putus asa, karena keberhasilan mereka ketika mereka lebih tua akan lebih dari make up untuk kemunduran mereka mungkin mengalami pada tahun-tahun awal mereka.
Shih & Shen
Lahir pada Kaki Kaisar
Seluruh hidup Anda akan aman dan damai dan tidak ada yang takut dalam hal disakiti oleh orang lain. Jika Anda ambisius dan memiliki tekad untuk berhasil, Anda dapat mencapai ketinggian yang besar profesional. Bahkan jika Anda tidak mencapai puncak, Anda tetap akan puas dengan apa yang Anda miliki. Disinilah letak rahasia kebahagiaan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Tentang Penulis

Tentang Penulis
Mengky Mangarek, salah satu IT preneur, penggemar kisah para Buddha, Bodhisattva serta penulis buku dan komik Zen, juga pernah mengisi di beberapa radio talk, seminar dan penulis / admin dibeberapa blog seperti Kisah Para Dewa dan Cetya Tathagata yang telah memiliki lebih dari 20,000 pembaca setia.

tentang penulis

tentang penulis
Jacky Raharja adalah seorang entrepreneur kelahiran 10 February 1982 dan berdomisili di Jakarta. Mengawali karier profesional sebagai seorang Marketer pada sebuah Top Multinational Company yang bergerak di bidang FMCG pada tahun 2007. Mempunyai passion yang sangat tinggi dalam hal brand management & strategic dan meninggalkan dunia profesional pada tahun 2013 sebagai Brand Manager demi mengejar passion lainnya yaitu menjadi seorang Entrepreneur yang mempunyai jaringan bisnis sendiri. Bergabung dengan Cetya Tathagata Jakarta sebagai bagian dari committee sejak tahun 2005 dan sebagai salah satu kontributor atas artikel-artikel pada social media Cetya Tathagata Jakarta.

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.