Sekilas Mengenai Ramalan 12 Shio di Tahun Ayam Api 2017 (2568 Imlek)

Sekilas Mengenai Ramalan 12 Shio di Tahun Ayam Api 2017 (2568 Imlek)
A. Unsur dan Sifat Tahun serta Warna Keberuntungan
Tahun ini merupakan tahun Ayam yang berunsur ‘Api’ dan bersifat ‘Yin’ (bukan ‘Yang’).
Setiap tahun umumnya memiliki warna keberuntungan tersendiri. Jika Anda menggunakan warna keberuntungan dalam keseharian, maka segala sesuatu hal yang menarik Anda pada akhirnya akan berubah menjadi keinginan. Dengan kata lain, itu seperti memberikan pesona keberuntungan dan memberkati Anda dengan kelimpahan dan kemakmuran.
Karena unsur elemen utama tahun 2017 adalah Merah (api = merah), disarankan untuk tidak menggunakan warna merah di pakaian atau aksesoris. Batu perhiasan yang berwarna merah, seperti ruby, garnet atau topaz lebih baik dihindari.
Sebaliknya, gunakan warna-warna yang bersifat melengkapi unsur merah. Warna tanah seperti coklat atau kuning paling cocok untuk semua shio pada tahun 2017.

B. Sekilas Mengenai Ramalan 12 Shio di Tahun Ayam Api 2017 (2568 Imlek)
Sekilas menurut ramalan peruntungan, pemilik shio Ayam di tahun 2017 nanti akan diisi dengan integritas dan efisiensi. Kerja keras adalah kunci untuk mencapai keberhasilan. Ramalan shio 2017 juga memprediksi bahwa keaadan di sepanjang tahun ini akan bermanfaat dalam peningkatan karir, bisnis dan investasi keuangan Anda.
Cobalah terapi penyembuhan alternatif untuk menjaga tingkat stres sehingga Anda dapat menggunakan pikiran Anda secara maksimal.
Selain itu horoskop shio 2017 juga memprediksi bahwa bagi pemilik shio Ayam, ini merupakan tahun yang baik bagi para lajang untuk menikah, atau setidaknya melanjutkan hubungan ke tahap yang lebih serius. Jangan mempersulit situasi dengan berpikir dan menganalisis yang terlalu banyak. Hati-hati terlena dengan urusan yang berisiko, karena mereka mungkin tampak menggoda dan menguntungkan.

C. Pertanyaan berikutnya yang ada di benak setiap orang adalah : Apakah di tahun Ayam 2017 akan menjadi tahun keberuntungan bagi saya atau tidak?
Ramalan shio 2017 memprediksi bahwa tahun 2017 nanti akan berubah menjadi tahun yang sangat baik untuk pemilik Shio Naga. Sementara Shio Ular dan Shio Kerbau akan mendapatkan hal yang besar di tahun ini.
Bagi pemilik Shio Anjing dan Shio Macan juga akan memiliki tahun yang baik. Sedangkan Shio Kambing, Shio Babi dan Shio Monyet akan memiliki campuran keadaan kejadian baik dan buruk (netral). Terakhir, Shio Kelinci, Shio Kuda dan Shio Tikus mungkin akan menghadapi beberapa masalah di sepanjang tahun (ciong).
Tapi selama Anda memiliki kemauan dan fokus untuk mengatasi semua tantangan, tidak ada hal yang dapat menghentikan Anda dalam mencapai target!

D. Ramalan Fengshui Tahun 2017
Sekarang mari kita lihat pada ramalan Fengshui 2017 . Berikut adalah beberapa tips Fengshui untuk membuat tahun Anda berjalan dengan lancar. Ungu dan lavender akan menjadi warna pembawa keberuntungan. Tetap berpikir positif. Meditasi akan membantu Anda pikiran menjadi tenang dan tentram. Sementara batu ametis (batu kecubung) dan topaz akan membuat keberuntungan dan kesuksesan mendekat pada Anda.
Bacalah panduan ramalan peruntungan shio di tahun 2017 dibawah ini. Setiap shio berisi peruntungan horoskop Tiongkok kuno untuk Asmara, Karir, Keuangan, Kesehatan, Wisata dan Keluarga. Juga mendapatkan prediksi Fengshui 2017 untuk 12 shio.

1 komentar

 

Tentang Penulis

Tentang Penulis
Mengky Mangarek, salah satu IT preneur, penggemar kisah para Buddha, Bodhisattva serta penulis buku dan komik Zen, juga pernah mengisi di beberapa radio talk, seminar dan penulis / admin dibeberapa blog seperti Kisah Para Dewa dan Cetya Tathagata yang telah memiliki lebih dari 20,000 pembaca setia.

tentang penulis

tentang penulis
Jacky Raharja adalah seorang entrepreneur kelahiran 10 February 1982 dan berdomisili di Jakarta. Mengawali karier profesional sebagai seorang Marketer pada sebuah Top Multinational Company yang bergerak di bidang FMCG pada tahun 2007. Mempunyai passion yang sangat tinggi dalam hal brand management & strategic dan meninggalkan dunia profesional pada tahun 2013 sebagai Brand Manager demi mengejar passion lainnya yaitu menjadi seorang Entrepreneur yang mempunyai jaringan bisnis sendiri. Bergabung dengan Cetya Tathagata Jakarta sebagai bagian dari committee sejak tahun 2005 dan sebagai salah satu kontributor atas artikel-artikel pada social media Cetya Tathagata Jakarta.

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.