Ramalan shio Kerbau tahun 2017

 
Ramalan shio Kerbau tahun 2017

Ramalan shio Kerbau tahun 2017 memprediksi bahwa bagi Anda yang bernaung dibawah Shio Kerbau untuk tahun Ayam Api 2017 adalah bahwa segala sesuatu yang berada di sekitar Anda, berjalan sedemikian cepat. Meskipun Anda memiliki banyak energi di tahun tersebut, Anda tetap harus bergegas.
Pertahankan kerja keras Anda di dunia kerja maupun di rumah. Jaga baik-baik kesehatan dan kondisi keuangan Anda. Utarakan secara terbuka apa yang ada dalam pikiran Anda. Biarkan orang lain mengetahui apa yang Anda inginkan dan butuhkan serta berikan perhatian pada orang lain sehingga Anda juga mengetahui apa yang mereka inginkan dan butuhkan.
Secara keseluruhan, pemilik shio Kerbau harus membuka mata lebar-lebar terhadap lingkungan sekitarnya dan diharapkan dapat menyesuaikan diri.
Tidak seperti zodiak pada umumnya, perhitungan Shio dalam astrologi China menggunakan perhitungan tahun, bukan bulan. Terkait hal tersebut, maka jika Anda lahir di tahun : 1925, 1937, 1949, 1961, 1973, 1985 dan 1997 maka bisa jadi Anda merupakan salah satu pemilik Shio Kerbau.
Pemilik Shio Kerbau mewarisi sebagian besar sifat Kerbau. Mereka cenderung teguh dan merupakan pekerja keras. Terkait dengan orang yang baru dikenalnya, pemilik shio Kerbau cenderung terlalu menganggap penting kesan pertama dan menghakimi seseorang atas dasar kesan tersebut.
Karena alasan inilah pemilik shio Kerbau agak sulit menjalin pertemanan. Pemilik shio Kerbau menjunjung tinggi ketelitian, sehingga hal ini sangat membantu mereka dalam dunia kerja dan sekolah. Mereka juga memiliki daya ingat yang baik. Hal ini bisa menguntungkan atau merugikan bagi mereka di tahun 2017.

A. Peruntungan Asmara Shio Kerbau di Tahun 2017
Kepekaan insting yang tinggi diramalkan akan sangat membantu pemilik shio Kerbau dalam menemukan orang yang cocok dan menyingkirkan yang kurang sesuai. Hal ini juga berlaku dalam hal pertemanan. Secara umum, kehidupan percintaan dan sex pemilik shio Kerbau bergerak cepat di tahun ini.
Beruntung Anda memiliki cukup energi untuk menghadapinya. Anda harus mengutamakan kejujuran dalam menjalin hubungan asmara dan pertemanan. Diskusikan dengan pasangan Anda jika terkait permasalahan anak dan kehamilan sebelum Anda mengambil keputusan.
Berbagi kasih yang tulus bisa jadi menjadi kunci hubungan asmara Anda menjadi lebih bergairah di tahun Ayam Api 2017. Di lain sisi, cobalah untuk menetapkan tujuan yang lebih realistis terkait dengan interaksi sosial Anda, agar tidak tenggelam dalam kekecewaan jika segala sesuatunya tidak berjalan sesuai dngan yang Anda inginkan.
Shio Kerbau diramalkan akan menemui masa paling bergairah saat tiba di akhir tahun 2017. Jadi jika Anda belum menemukan pasangan yang tepat, tunggulah saat yang terbaik di akhir tahun untuk berusaha.

B. Peruntungan Karier Shio Kerbau di Tahun 2017
Astrologi China memberikan gambaran pada pemilik shio Kerbau bahwa pada tahun ini rekan kerja Anda akan bertanya-tanya bagaimana Anda bisa sedemikian beruntung. Pada kenyataannya bukan keberuntungan yang menaungi Anda, namun murni dari kemampuan diri Anda sendiri.
Anda akan memperoleh enegi ekstra untuk dapat menyelesaikan semua masalah pekerjaan dan yang terkait dengan itu. Insting Anda akan membantu dalam pengambilan keputusan dengan cepat.
Anda akan selalu berada di depan dalam persaingan kerja, asal Anda tetap menjaga diri Anda agar tetap fokus. Orang-orang akan berdatangan untuk meminta saran dan nasihat Anda setelah mengetahui betapa mumpuninya Anda.

C. Peruntungan Keuangan Shio Kerbau di Tahun 2017
Sesuai dengan perkiraan Shio Kerbau di tahun 2017, dikarenakan Anda bekerja demikian giat di tahun 2017, maka pendapatan Anda akan bertambah. Hal ini baik, dikarenakan kemungkinan Anda akan memerlukan biaya untuk keperluan mendadak. Pastikan diri Anda untuk menabung, sehingga tersedia cukup uang saat Anda memerlukannya.

D. Peruntungan Kesehatan Shio Kerbau di tahun 2017
Diperkirakan Anda akan memiliki energi yang melimpah di tahun ini. Jangan Anda sia-siakan! Gunakan untuk berolahraga dan tekuni hobi Anda. Ini membuat jiwa dan raga Anda menjadi sehat.
Anda memang disarankan untuk menggunakan energi Anda yang berlebih untuk melakukan kegiatan yang Anda perlukan, namun sisakan bagi tubuh Anda untuk melakukan perbaikan (recovery).
Jangan memaksakan diri untuk terlalu keras dalam berolahraga agar Anda tidak cedera. HIndari makanan yang tidak sehat, jadikanlah tahun 2017 menjadi tahun yang sehat bagi Anda.

E. Peruntungan Feng Shui dan Horoskop Shio Kerbau di tahun 2017
Di tahun 2017 pemilik shio Kerbau disarankan untuk bersikap lebih tenang. Bersikap keras kepala justru akan menciptakan permasalahan baru bagi Anda
Astrologi China juga memperkirakan kemampuan instingtif dan refleks Anda akan jauh lebih peka dari biasanya. Jika Anda merasakan akan datangnya bahaya, percayalah pada intuisi Anda.
Hal yang sama dapat Anda lakukan terkait dengan hal baik. JIka Anda yakin akan sesuatu, maka lakukanlah. Hal ini akan banyak membantu kaum Kerbau dalam mengambil keputusan yang cepat di tahun 2017.
Ingin membaca Ramalan shio yang lain? Simak di artikel Peruntungan Ramalan 12 Shio di Tahun 2017 berikut.
Catatan* : Artikel bersifat ramalan-referensi yang mungkin bisa terjadi, mungkin juga tidak, sehingga tidak dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Tentang Penulis

Tentang Penulis
Mengky Mangarek, salah satu IT preneur, penggemar kisah para Buddha, Bodhisattva serta penulis buku dan komik Zen, juga pernah mengisi di beberapa radio talk, seminar dan penulis / admin dibeberapa blog seperti Kisah Para Dewa dan Cetya Tathagata yang telah memiliki lebih dari 20,000 pembaca setia.

tentang penulis

tentang penulis
Jacky Raharja adalah seorang entrepreneur kelahiran 10 February 1982 dan berdomisili di Jakarta. Mengawali karier profesional sebagai seorang Marketer pada sebuah Top Multinational Company yang bergerak di bidang FMCG pada tahun 2007. Mempunyai passion yang sangat tinggi dalam hal brand management & strategic dan meninggalkan dunia profesional pada tahun 2013 sebagai Brand Manager demi mengejar passion lainnya yaitu menjadi seorang Entrepreneur yang mempunyai jaringan bisnis sendiri. Bergabung dengan Cetya Tathagata Jakarta sebagai bagian dari committee sejak tahun 2005 dan sebagai salah satu kontributor atas artikel-artikel pada social media Cetya Tathagata Jakarta.

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.