Ramalan Shio Macan Di Tahun 2017

 
Ramalan Shio Macan Di Tahun 2017

Ramalan shio Macan tahun 2017 memprediksi bahwa Shio Macan di tahun Ayam Api 2017 melihat bahwa meskipun Anda menjadi pemimpin di kehidupan Anda, namun tidak ada salahnya jika Anda membiarkan orang lain membantu Anda tahun ini.
Melakukan sesuatu bersama orang lain membuat apapun yang Anda kerjakan menjadi lebih ringan dan bahkan menyenangkan. Jaga agar diri Anda dan keuangan Anda teratur di tahun ini. Hal wajib yang harus dilakukan bagi pemilik shio Macan di tahun 2017 adalah : bekerja keraslah di siang hari dan bersenang-senanglah sesudahnya.
Jika Anda telah melakukan segala sesuatunya dengan benar, maka tahun ini akan menjadi tahun yang dapat menjaga keseimbangan hidup Anda. Dunia astrologi China agak berbeda dengan astrologi Barat yang Anda ketahui. Zodiak dalam astrologi China diwakili oleh 12 karakter hewan dengan perhitungan tahun, bukan bulan.
Anda merupakan pemilik shio Macan jika Anda lahir pada tahun : 1926, 1938, 1950, 1962, 1974, 1986, atau 1998. Pemilik shio Macan mampu menjaga diri mereka sendiri dengan baik. Mereka cenderung memposisikan diri menjadi seorang pemimpin. Mereka jarang merasa takut pada apapun; dan jika mereka takut, mereka tidak akan pernah menunjukkannya!
Pemilik shio Macan memiliki karakter yang sulit ditebak, sama dengan sifat hewan yang mewakilinya. Orang lain tidak akan dapat memperkirakan tindakan apa yang akan dikerjakan pemilik shio Macan selanjutnya. Untungnya, hal ini justru membuat pemilik shio Macan menyenangkan dan mudah untuk diajak berteman. Karakter ini dapat menguntungkan atau bahkan merugikan pemilik shio Macan di tahun 2017.

A. Prediksi Asmara Shio Macan di tahun 2017
Kehidupan asmara Shio Macan diperkirakan akan menghadapi banyak perubahan, dan apakah berubahan ini berakibat baik atau buruk bagi hubungan Anda, itu tergantung dari Anda sendiri. Ini juga berarti bagi Anda yang masih lajang, maka Anda akan memperoleh pasangan di tahun ini.
Jika Anda telah menjalin hubungan sebelumnya, maka ini berarti Anda akan mencapai tahap selanjutnya dari hubungan Anda, atau malah berakhir sama sekali. Bersiaplah menghadapi kejutan seksual pada hubungan asmara Anda tahun ini, dan bersiaplah untuk menghadapi kejutan setelahnya, termasuk kejutan kehamilan!
Jika Anda masih lajang dan mencari pasangan yang cocok atau sekedar untuk memperoleh banyak teman baru, lakukanlah di tahun ini. Anda bisa saja menemukan hobi yang sama dengan kawan-kawan baru Anda.
Anda juga dapat mengerjakan hal yang telah Anda sukai sebelumnya dan dari sini menemukan orang-orang yang tertarik pada hal yang sama dengan Anda, siapa tahu dari sini Anda bertemu jodoh.

B. Karir untuk Shio Macan di tahun 2017
Disarankan Anda berfokus pada atasan dan rekan kerja Anda jika Anda menginginkan peningkatan karir. Meskipun secara individu Anda adalah pekerja yang baik, namun bekerja dalam tim merupakan kunci kesuksesan Anda tahun ini.
Lagipula bekerja bersama tim membuat beban kerja Anda menjadi lebih ringan dan siapa tahu akan ada kejutan di dunia kerja di tahun ini bagi pemilik shio Macan, termasuk kenaikan gaji atau promosi!

C. Shio Macan dan Kondisi Keuangannya di Tahun 2017
Prediksi untuk pemilik shio Macan di tahun 2017 menyatakan bahwa jika Anda bekerja dengan baik maka Anda akan memperoleh penghasilan lebih.
Anda bahkan dapat melunasi hutang lama Anda dengan uang ini. Simpan sebagian uang Anda untuk kebutuhan yang mendesak, namun silahkan Anda gunakan sedikit bagiannya untuk bersenang-senang.

D. Prediksi Kesehatan Shio Macan tahun 2017
Tahun ini Anda disarankan untuk berusaha dengan serius untuk menghalau stres, dimana ini akan membantu Anda untuk mempertahankan kesehatan Anda. Energi Anda di tahun 2017 akan mengalami fluktuasi, namun energi tersebut akan muncul pada saat Anda memerlukannya.
Rajinlah berolahraga terutama pada saat energi Anda berada pada puncaknya, untuk menjaga kesehatan dan bentuk tubuh. Pada saat energi Anda menurun, cobalah untuk lebih rileks. Latihlah pikiran Anda sebaik Anda melatih fisik Anda. Memilih hobi yang sesuai dengan Anda merupakan cara yang baik untuk memperbarui diri Anda.

E. Prediksi Feng Shui dalam tahun 2017 dan Horoskop untuk Shio Macan
Feng Shui untuk Shio Macan di tahun 2017 menunjukkan Anda akan menemui tantangan di dunia kerja, namun dengan itu Anda juga akan mendapatkan penghasilan yang melimpah ditahun ini.
Horoskop untuk Shio Macan di tahun 2017 memprediksi bahwa di sepanjang tahun ini Anda terikat dengan perasaan yang Anda miliki sejak beberapa tahun sebelumnya. Tergantung seperti apa perasaan yang Anda miliki, maka itulah yang akan mempengaruhi Anda dalam menjalani tahun ini.
Ingin membaca Ramalan shio yang lain? Simak di artikel Peruntungan Ramalan 12 Shio di Tahun 2017 berikut.
Catatan* : Artikel bersifat ramalan-referensi yang mungkin bisa terjadi, mungkin juga tidak, sehingga tidak dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Tentang Penulis

Tentang Penulis
Mengky Mangarek, salah satu IT preneur, penggemar kisah para Buddha, Bodhisattva serta penulis buku dan komik Zen, juga pernah mengisi di beberapa radio talk, seminar dan penulis / admin dibeberapa blog seperti Kisah Para Dewa dan Cetya Tathagata yang telah memiliki lebih dari 20,000 pembaca setia.

tentang penulis

tentang penulis
Jacky Raharja adalah seorang entrepreneur kelahiran 10 February 1982 dan berdomisili di Jakarta. Mengawali karier profesional sebagai seorang Marketer pada sebuah Top Multinational Company yang bergerak di bidang FMCG pada tahun 2007. Mempunyai passion yang sangat tinggi dalam hal brand management & strategic dan meninggalkan dunia profesional pada tahun 2013 sebagai Brand Manager demi mengejar passion lainnya yaitu menjadi seorang Entrepreneur yang mempunyai jaringan bisnis sendiri. Bergabung dengan Cetya Tathagata Jakarta sebagai bagian dari committee sejak tahun 2005 dan sebagai salah satu kontributor atas artikel-artikel pada social media Cetya Tathagata Jakarta.

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.