Ramalan Shio Naga di Tahun 2017

 
Ramalan Shio Naga di Tahun 2017
Ramalan shio Naga tahun 2017 memprediksi bahwa kondisi menggila diperkirakan akan dialami oleh pemilik Shio Naga di tahun Ayam Api 2017. Banyak perubahan mengejutkan yang akan Anda jumpai di tahun ini. Jangan hindari permasalahan ini, karena ini akan membantu Anda dalam membangun karakter Anda.
Jadikan tahun ini menjadi tahun pembelajaran bagi Anda. Manfaatkan kemampuan emosi Anda dalam interaksi sosial. Manfaatkan bantuan dari kawan baru demi kepentingan pribadi Anda, namun jangan memanfaatkan mereka dalam konotasi yang negatif. Berhati-hatilah, namun jangan takut untuk bersenang-senang. Ikuti kata hati Anda di tahun Ayam Api ini, niscaya Anda akan baik-baik saja.
Pekerjaan aneh ini membayar dia Rp 900 juta per bulan
Dalam budaya Barat, Naga digambarkan adalah makhluk yang menyeramkan dan bersifat destruktif. Namun pada kebudayaan Timur, Naga dianggap sebagai makhluk yang baik hati, bahkan menjadi simbol keberuntungan. Mereka yang lahir di tahun Naga akan mewarisi sifat Naga dalam kebudayaan Timur. Mereka cenderung memiliki kekuatan, baik dalam bentuk fisik maupun pikiran.

Bagi pemilik shio Naga, mereka umumnya memiliki kecerdasan bawaan; dan bisa dibilang mereka memang terlahir untuk menjadi seorang pemimpin.
Pemilik shio Naga berusaha sekuat tenaga untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan. Hal ini sangat membantu Pemilik shio Naga di tahun 2017. Anda adalah pemilik Shio Naga jika Anda lahir pada tahun : 1940, 1952, 1964, 1976, 1988 atau 2000.

A. Peruntungan Cinta Shio Naga di tahun 2017
Pemilik Shio Naga dianjurkan untuk lebih banyak berbicara di tahun ini. Akan lebih mudah bagi Anda untuk memperoleh kawan daripada pada waktu-waktu sebelumnya. Tahun ini Anda memiliki kecenderungan yang lebih kuat untuk membagi perasaan Anda kepada orang lain.
Hal ini akan membuat Anda lebih sensitif daripada orang lain di sekitar Anda. Apa yang akan Anda lakukan akan menentukan bagaimana kehidupan sosial Anda berjalan di tahun Ayam Api.
Tahun 2017 ini Anda juga diprediksi akan lebih mudah untuk memperbicangkan masalah yang Anda hadapi kepada pasangan Anda. Akan terjadi banyak perubahan penting tahun ini, seperti misalnya kehamilan atau kelahiran seorang anak. Anda diharapkan untuk mampu beradaptasi terkait masalah seks maupun emosi.
Pemilik Shio Naga juga diprediksi akan bertemu dengan kawan dan pacar lama di tahun ini. Bahkan Anda bisa jadi akan kembali menjalin hubungan yang sempat terputus. Singkatnya, kehidupan sosial Anda tidak mengacu pada garis tertentu. Akan banyak kemungkinan yang akan muncul tergantung dari tindakan dan perasaan Anda.

B. Peruntungan Karir Shio Nagra di Tahun 2017
Tahun ini diprediksi beban kerja Anda akan lebih berat daripada sebelumnya. Hal ini akan sulit Anda kerjakan seorang diri. Berkawanlah dengan rekan kerja dan atasan Anda, sehingga Anda memperoleh masukan dari mereka dan membantu proyek Anda.
Di sepanjang tahun 2017, Anda akan memerlukan bantuan orang-orang di sekitar Anda, namun di awal tahun dan di akhir tahun 2017, Anda harus dapat menyelesaikan pekerjaan Anda sendiri.
Pemilik shio Naga diharapkan untuk tidak melupakan tujuan utama Anda. Meskipun Anda memerlukan bantuan orang lain, jangan biarkan diri Anda tergantung pada mereka.
Akan datang kabar baik terkait profesi Anda di tahun 2017. Karena Anda mendapat bantuan dari rekan kerja Anda, maka dapat dikatakan lebih banyak pekerjaan yang mampu Anda selesaikan di tahun 2017.

C. Peruntungan Keuangan Shio Naga di tahun 2017
Diprediksi Anda akan memperoleh rejeki tambahan tahun ini karena kemampuan Anda. Pastikan bahwa Anda mengelola keuangan Anda dengan baik. Sebaiknya Anda gunakan uang Anda untuk membayar semua tagihan Anda, daripada menghamburkannya untuk hal yang kurang penting.
Jika semua tagihan dan keperluan pokok Anda telah terpenuhi dan masih terdapat sisa uang, jangan takut untuk membeli sesuatu sebagai hadiah bagi Anda sendiri, namun jangan terlalu royal.

D. Peruntungan Kesehatan Shio Naga di tahun 2017
Anda diprediksi cenderung lebih rileks di tahun ini. Stres menjauh dari diri Anda tahun ini. Segera selesaikan semua kewajiban Anda lebih cepat sehingga Anda memiliki lebih banyak waktu untuk bersantai.
Tingkatan energi Anda akan mengalami fluktuasi, jadi pastikan Anda untuk tetap berolahraga pada saat energi Anda berada pada posisi puncak. Pehatikan diet Anda. Percepat langkah Anda dalam berbagai hal dalam hidup.

E. Peruntungan Feng Shui dan Horoscop Shio Naga di Tahun 2017
Feng Shui memprediksi tahun 2017 adalah tahun yang menguntungkan bagi pemilik shio Naga. Anda akan menemukan hal baik dalam kehidupan personal maupun professional Anda.
Horoskop China memprediksi bahwa tahun ini Anda akan tampil lebih percaya diri. Anda menemukan diri Anda lebih mudah mengungkapkan apa yang ada dalam pikiran Anda. Hal ini mempermudah Anda untuk mengekspresikan diri sehingga dapat mengundang datangnya orang-orang yang memiliki minat yang sama dengan Anda.
Namun bagaimanapun, menyuarakan pikiran Anda pada tempat yang salah dan di depan orang yang salah akan berakibat buruk bagi Anda. Mohon diingat bahwa pengontrolan diri sangat diperlukan di tahun 2017.
Ingin membaca Ramalan shio yang lain? Simak di artikel Peruntungan Ramalan 12 Shio di Tahun 2017 berikut.

Catatan* : Artikel bersifat ramalan-referensi yang mungkin bisa terjadi, mungkin juga tidak, sehingga tidak dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Tentang Penulis

Tentang Penulis
Mengky Mangarek, salah satu IT preneur, penggemar kisah para Buddha, Bodhisattva serta penulis buku dan komik Zen, juga pernah mengisi di beberapa radio talk, seminar dan penulis / admin dibeberapa blog seperti Kisah Para Dewa dan Cetya Tathagata yang telah memiliki lebih dari 20,000 pembaca setia.

tentang penulis

tentang penulis
Jacky Raharja adalah seorang entrepreneur kelahiran 10 February 1982 dan berdomisili di Jakarta. Mengawali karier profesional sebagai seorang Marketer pada sebuah Top Multinational Company yang bergerak di bidang FMCG pada tahun 2007. Mempunyai passion yang sangat tinggi dalam hal brand management & strategic dan meninggalkan dunia profesional pada tahun 2013 sebagai Brand Manager demi mengejar passion lainnya yaitu menjadi seorang Entrepreneur yang mempunyai jaringan bisnis sendiri. Bergabung dengan Cetya Tathagata Jakarta sebagai bagian dari committee sejak tahun 2005 dan sebagai salah satu kontributor atas artikel-artikel pada social media Cetya Tathagata Jakarta.

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.