Ramalan shio Tikus tahun 2017


Ramalan shio Tikus tahun 2017

Ramalan shio Tikus tahun 2017 memprediksi bahwa bagi Anda yang berada di bawah naungan Shio Tikus, tahun Ayam Api 2017 diramalkan sebagai tahun yang tepat bagi Anda dalam perbaikan kualitas hidup dan kemajuan karier. Inilah saat Anda agar lebih tekun dalam menjalankan pekerjaan atau hobi Anda, serta luangkan lebih banyak waktu untuk keluarga dan orang terkasih. Lakukan kegiatan yang Anda sukai.
Dalam khazanah dunia astrologi China, terdapat 12 Shio yang serupa dengan Zodiak dari dunia Barat yang umumnya kita temui dan kita baca pada pelbagai media. Hanya saja, perhitungan Shio kurang lebih mengacu pada perhitungan tahun, bukan bulan seperti Zodiak pada umumnya.
Jika Anda memiliki Shio Tikus, dapat dikatan Anda mewarisi sifat dasar Tikus, baik maupun buruk. Anda memiliki kepekaan naluri yang kuat dan pandai. Anda akan banyak berbicara saat berada bersama orang-orang yang Anda kenal dengan baik, dan lebih banyak diam saat berada di tengah orang yang asing bagi Anda.
Orang ber-Shio Tikus pada umumnya memiliki sifat jujur namun terkadang juga keras kepala, materialis dan berpikiran sempit. Sifat-sifat tersebut dapat membantu, namun bisa pula merugikan bagi pemiliknya di tahun 2017. Jika Anda lahir pada tahun : 1948, 1960, 1972, 1984, 1996 atau 2008, maka Anda berada dibawah naungan shio ini.

A. Peruntungan Cinta Shio Tikus di Tahun 2017*
Pemilik Shio Tikus di tahun 2017 diperkirakan akan banyak terhubung dengan emosi dan perasaan. Oleh karena itu hal ini akan mempermudah Anda untuk mengungkapkan perasaan dan dapat membantu Anda dalam memulai suatu hubungan asmara maupun pertemanan. Kepercayaan diri dan peningkatan kemampuan bersosialisasi, akan membantu menarik datangnya orang-orang baru untuk mendekat kepada Anda.
Pastikan diri Anda untuk memperlakukan mereka dengan baik, karena jika tidak maka hal ini akan menimbulkan efek negatif di dalam kehidupan Anda. Bagi pemilik shio Tikus yang telah menikah kemungkinan juga akan disibukkan dengan urusan anak dan juga masa kehamilan.
Sementara itu bagi Anda yang belum menikah dan mencari kawan maupun teman berkencan melalui jalur on line, kemudahan akan Anda dapatkan di tahun 2017. Bagi Anda yang telah terlibat dalam hubungan asmara, maka tahun 2017 Anda akan menemui dua kemungkinan, yaitu gairah seksual Anda akan semakin menggelora atau sebaliknya akan padam sama sekali.
Berikan ketulusan kasih pada pasangan Anda dan doronglah ia untuk melakukan hal yang sama untuk Anda.

B. Peruntungan Karir Shio Tikus di tahun 2017*
Tahun 2017 yang merupakan Tahun Ayam Api membuat pemilik shio Tikus lebih ambisius dalam berkarir. Anda akan lebih rajin bekerja dan lebih memperhatikan kondisi keuangan Anda.
Anda akan semakin terpacu untuk bekerja lebih giat demi mencapai suatu kondisi yang menurut Anda layak Anda dapatkan. Pergunakanlah sebaik-baiknya kekuatan bersosialisai Anda pada tahun 2017 ini. Akrabilah para pemimpin Anda dan bersahabatlah dengan rekan kerja Anda.

C. Peruntungan Keuangan Shio Tikus di tahun 2017*
Prediksi peruntungan Tikus di tahun 2017 mengingatkan Anda agar tidak menghamburkan uang untuk kemewahan. Bisa jadi Anda akan memperoleh tambahan penghasilan dikarenakan Anda lebih rajin bekerja, namun Anda harus memastikan bahwa kebutuhan pokok Anda telah dapat terpenuhi dengan baik.

D. Peruntungan Kesehatan Shio Tikus tahun 2017*
Energi bagi pemilik shio Tikus di tahun 2017 diprediksi mengalami fluktuasi seiring dengan tingkat emosionalnya. Anda akan merasakan energi Anda naik turun. Anda juga akan merasakan lebih emosional dari yang seharusnya atau lebih dari biasanya.
Untungnya hal ini justru akan membantu pemilik shio Tikus dalam memperoleh banyak teman dan menemukan hobi yang menarik di tahun 2017. Pastikan Anda mengikuti diet sehat sepanjang tahun ini dan rajinlah berolah raga terutama saat Anda merasakan peningkatan energi.

Pusatkan perhatian Anda pada kesehatan terutama pada saat musim panas. Konsumsi makanan yang tepat dan minumlah susu dan air kelapa dalam jumlah yang besar. Minuman ini berfungsi menghalau kuman penyakit yang menyerang Anda.

E. Peruntungan Feng Shui dan Horoskop Shio Tikus di Tahun 2017*
Prediksi Feng Shui untuk Shio Tikus di tahun 2017 menyarankan Anda lebih dapat menyesuaikan diri dan menghindari sikap keras kepala.
Dapat disimpulkan bahwa tahun 2017 merupakan tahun yang sibuk bagi pemilik shio Tikus, secara personal maupun karir.
Ingin membaca Ramalan shio yang lain? Simak di artikel Peruntungan Ramalan 12 Shio di Tahun 2017 berikut.
Catatan* :
1. Shio Tikus termasuk shio yang ciong di tahun Ayam Api 2017 ini. Sedikit banyak perlu waspada; senantiasa rajin berbuat kungtek dan sembahyang.
2. Artikel bersifat ramalan-referensi yang mungkin bisa terjadi, mungkin juga tidak, sehingga tidak dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Tentang Penulis

Tentang Penulis
Mengky Mangarek, salah satu IT preneur, penggemar kisah para Buddha, Bodhisattva serta penulis buku dan komik Zen, juga pernah mengisi di beberapa radio talk, seminar dan penulis / admin dibeberapa blog seperti Kisah Para Dewa dan Cetya Tathagata yang telah memiliki lebih dari 20,000 pembaca setia.

tentang penulis

tentang penulis
Jacky Raharja adalah seorang entrepreneur kelahiran 10 February 1982 dan berdomisili di Jakarta. Mengawali karier profesional sebagai seorang Marketer pada sebuah Top Multinational Company yang bergerak di bidang FMCG pada tahun 2007. Mempunyai passion yang sangat tinggi dalam hal brand management & strategic dan meninggalkan dunia profesional pada tahun 2013 sebagai Brand Manager demi mengejar passion lainnya yaitu menjadi seorang Entrepreneur yang mempunyai jaringan bisnis sendiri. Bergabung dengan Cetya Tathagata Jakarta sebagai bagian dari committee sejak tahun 2005 dan sebagai salah satu kontributor atas artikel-artikel pada social media Cetya Tathagata Jakarta.

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.